img_title
Foto : Khaleej Times

IntipSeleb – Salman Khan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap virus corona. Setelah memberikan bantuan, Salman merilis sebuah lagu berjudul Pyaar Karona pada hari ini, Senin, 20 April 2020. Lagu tersebut terinspirasi dari pandemi virus corona yang tengah mewabah di hampir seluruh negara di dunia. 

Lagu itu ditujukkan Salman untuk memotivasi warga di negaranya dan juga masyarakat global untuk berjuang melawan virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Kira-kira bagaimana isi lagu tersebut? Simak yuk artikel di bawah ini!

Salman Khan Rilis Lagu Pyaar Karona

Salman Khan merilis lagunya berjudul Pyaar Karona pada Senin, 20 April 2020. Dalam sebuah wawancara, mantan pacar Katrina Kaif ini mengatakan lagunya dibuat untuk memberikan motivasi.

"Ide besar dalam yang diterapkan, ketika datang niat untuk memotivasi negara dan warga global dalam perjuangan kita melawan virus corona," kata Salman Khan yang dilansir dari Gulfnews.

Pyaar Karona bila diterjemahkan memiliki makna Let's Love. Lagu berdurasi empat menit ini ditulis dan dinyanyikan oleh Salman Khan dengan bantuan Sajid-Wajid dalam penyusunannya.

Topik Terkait