img_title
Foto : Instagram/iamsrk

IntipSeleb Asia – Film Pathaan yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone ini menuai kontroversi lantaran bikini yang dipakai Deepika dinillai merendahkan agama Hindu.

Keduanya dicekal bahkan suami Gauri Khan ini diancam mau dibakar hidup-hidup. Namun, sebelum film Pathaan, Shah Rukh Khan sudah beberapa kali menuai kontroversi lewat film-filmnya. Lantas, apa saja itu? Scroll artikelnya.

1. Om Shanti Om

Film Om Shanti Om merupakan film debut pertama Deepika Padukone terjun ke Bollywood. Sayangnya, film ini menuai kontroversi lantaran aktor veteran Manoj Kumar mengajukan tuntutan hukum pada hari Senin melawan Shah Rukh Khan dan Eros International, produser hit 2007 Om Shanti Om, dan meminta ganti rugi sebesar Rs. 100 crore untuk merilis film di Jepang tanpa menghapus adegan-adegan tertentu yang tampaknya mencemoohnya.

"Film ini dirilis di Jepang tanpa menghapus adegan-adegan itu. Saya telah memaafkan mereka dua kali tetapi kali ini tidak. Mereka tidak menghormati saya. Mereka juga menghadapi penghinaan pengadilan karena pada tahun 2008 pengadilan telah meminta mereka selamanya dan dari semua cetakan dan materi siaran. hapus adegan itu," kata Kumar.

Topik Terkait