img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Melakukan social distancing dengan melakukan segala kegiatan di rumah bukanlah hal yang mudah. Terkadang waktu yang terlalu lama dihabiskan di rumah, membuat banyak orang jenuh. Tapi beberapa dari mereka memutuskan untuk menonton drama demi menghilangkan rasa bosan.

Nah, tujuh drama Jepang berikut bisa masuk list tontonan kalian. Drama-drama ini menawarkan kisah-kisah unik yang menyegarkan, cocok banget buat kalian yang mencari sesuatu untuk ditonton. Apa aja drama-drama itu? Berikut daftarnya yang dirangkum dari Soompi.

Coffee and Vanilla

Drama ini menceritakan tentang Risa Shiragi (Fukuhara Haruka), seorang mahasiswa universitas yang naif dan tidak menyadari kecantikan serta popularitasnya. Banyak pria yang suka padanya, tetapi dia selalu tidak tahu apa-apa karena dia belum merasakan perasaan apapun pada pria-pria tersebut. 

Sampai akhirnya dia bertemu pria sempurna bernama Hiroto Fukami (Sakurada Dori) di sebuah kafe. Keduanya pun memulai hubungan. Tetapi ketika Risa menghabiskan lebih banyak waktunya dengan Hiroto, dia menyadari kalau dia menyembunyikan rahasia yang takut terungkap. Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? 

Drama ini begitu menarik perhatian karena menampilkan dua bintang utama yang memiliki visual luar biasa. Selain itu, chemistry mereka juga sukses mencuri perhatian.

Topik Terkait