img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Asia –Sebagai manusia, kita pasti memiliki setidaknya satu hal yang sangat kita benci. Ketika kita membenci sesuatu, kita mencoba untuk menjauhinya. Namun, apa jadinya jika kita justru berubah menjadi sesuatu yang sebenarnya kita benci?

Itulah yang terjadi pada lima karakter anime di bawah ini. Alih-alih menjauh, kelima karakter anime ini justru menjadi sesuatu yang mereka benci. Penasaran siapa saja karakter anime tersebut? Simak ulasannya!

1. Eren Yeager (Attack on Titan)

Pinterest
Foto : Pinterest

Ellen Yeager lahir di masa ketika manusia takut akan raksasa yang dikenal sebagai Titan. Untuk menahan serangan para Titan, manusia bersembunyi di balik tiga tembok raksasa. Allen merasa kebebasannya telah dirampas, dan membenci para Titan, dan ingin mendapatkan kembali kebebasan manusia dengan menghancurkan para Titan.

Kebenciannya pada para Titan mencapai puncaknya ketika dia menyaksikan ibunya ditelan sampai mati oleh para Titan. Oleh karena itu, Eren bergabung dengan Pasukan Pengintai agar dapat membunuh para Titan. Namun, bergabungnya Eren dengan pasukan militer malah mengungkapkan bahwa Eren juga sebenarnya adalah Titan.

Topik Terkait