img_title
Foto : Gulfnews

IntipSeleb – Industri perfilman Hollywood dan Bollywood terbilang sebagai dunia film yang terkenal di seluruh dunia. Keduanya menghasilkan banyak bintang-bintang yang sama-sama berbakat. Bagaimana bila mereka disatukan dalam satu film yang sama?

Ternyata, delapan selebriti Bollywood ini pernah beradu akting dan berbagi layar yang sama dengan bintang Hollywood. Entah hanya tampil sebagai cameo atau dia memang didapuk sebagai lawan main. Siapa saja artis-artis itu? Simak daftar berikut yang dilansir dari Gulfnews.

Tiger Shroff - Will Smith

Will Smith pernah tampil sebagai cameo dalam film Student of The Year 2 yang dibintangi Tiger Shroff, Ananya Pandey hingga Aditya Seal. Saat itu, Smith tengah syuting untuk acara Facebook bertajuk Bucket List. Salah satu keinginannya dalam daftar itu adalah menari dengan lagu Bollywood. Karan Johar, selaku produser film tersebut mengaku dihubungi oleh tim Facebook dan langsung mengajak Will Smith untuk datang dan berlatih Raadha (lagu dari film tersebut) untuk tampil dalam filmnya.

Akshay Kumar - Denise Richard

Topik Terkait