img_title
Foto : New Indian Express

IntipSeleb – Salman Khan pada 20 April kemarin, merilis lagu berjudul Pyaar Karona. Lagu tersebut sebagai bentuk kepedulian aktor 54 tahun itu pada pandemi virus corona yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk di negaranya India.

Di hari yang sama, Shah Rukh Khan membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya. Saat itu, ada yang menanyakan komentar Shah Rukh Khan tentang lagu baru Salman Khan itu. Bagaimana reaksi Shah Rukh Khan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Salman Khan Rilis Lagu

Salman Khan merilis lagu berjudul Pyaar Karona pada Senin, 20 April 2020. Dalam sebuah wawancara, mantan pacar Katrina Kaif ini mengatakan lagunya dibuat untuk memberikan motivasi pada warga di negaranya dan juga masyarakat global dalam berjuang melawan virus itu.

Isi lagu berdurasi empat menit itu dinilai begitu sederhana. Salman Khan hanya ingin menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Tidak hanya itu, lewat lagu ini, Salman ingin mengucapkan terima kasih pada para petugas medis dan polisi.

Tanpa rasa takut, mereka melakukan tugas yang membahayakan hidupnya selama wabah virus corona ini. Aktor 54 tahun itu juga menyuarakan pendapatnya untuk mereka yang masih dianggap lambat dalam upaya memerangi virus ini.

Topik Terkait