img_title
Foto : Geo

IntipSeleb – Salman Khan tidak hanya dikenal dengan karya-karyanya yang luar biasa. Tapi dia juga terkenal dengan sikapnya yang dermawan. Salman kerap melakukan kegiatan amal. Karena sikapnya ini, basis penggemar Salman Khan meluas ke seluruh dunia.

Selama pandemi virus corona (Covid-19), Salman Khan bahkan sudah menyalurkan bantuan berupa jaminan penghasilan untuk 25.000 pekerja industri perfilman yang memiliki upah harian. Tidak hanya itu, dia bahkan menunjukkan kepedulian pada masyarakat lewat lagu berjudul Pyaar Karona

Ternyata selain itu, Salman Khan pernah beberapa kali membuat orang bahagia dengan aksi mulianya mengulurkan tangan membantu orang yang kesulitan, baik secara finansial maupun menyumbangkan organ tubuhnya. Berikut lima aksi mulia dilakukan Salman Khan yang dirangkum dari Postoast.

Bayar Biaya Rumah Sakit Kavi Kumar Azad

Salman Khan pernah membayarkan biaya rumah sakit untuk Kavi Kumar Azad. Aktor yang populer sebagai Dr. Hansraj Hathi dalam acara TV berjudul Taarak Mehata Ka Oottah Chasma itu dilaporkan harus menjalani operasi Baratric (operasi penurunan berat badan). 

Kavi Kumar Azad akhirnya diterima dan dibimbing oleh Dr. Muffi Lakdawala di Mumbai. Azad segera memakai ventilator begitu sampai di rumah sakit. Salman Khan memastikan biaya operasi dan perawatan Azad. Tapi pada 9 Juli 2018, Kavi Kumar Azad meninggal karena serangan jantung.

Topik Terkait