X

IntipSeleb – Lay EXO dipastikan menjadi produser untuk ajang pencarian bakat We Are Young, yang berfokus dalam pembentukan kelompok idol pria. Lay pun akan didampingi mentor-mentor berbakat. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya.

Lay Ditunjuk Sebagai Produser

Sumber foto: DramaPanda

Popularitas acara pencarian bakat telah terbukti dalam beberapa tahun terakhir. Program yang melahirkan idol-idol itu begitu dinikmati publik di China.

Yang masih berjalan, program iQIYI yakni Youth With You 2020. Tidak lama lagi, Tencent akan menayangkan acara survival show Produce Camp yang dibawakan Huang Zitao dan Luhan. Keduanya berfokus pada pembentukan kelompok idol perempuan.

Seakan tidak mau kalah dengan pesaingnya, Youku juga akan menghadirkan program pencarian bakat untuk membentuk idol pria yang diberi judul We Are Young.

Dikutip dari DramaPanda, 24 April 2020, acara tersebut masih disebut All for One ketika ditayangkan di musim pertamanya pada 2019. Tahun ini akan dibuat berbeda dengan nama dan line-up baru.

Lay EXO baru-baru ini diumumkan bergabung sebagai produser yang membawakan acara. Pemilik nama asli Zhang Yixing ini akan mewakili penonton untuk menemukan talenta-talenta berbakat yang akan debut.

Deretan Mentor

We Are Young

Tidak lama setelahnya, Youku mengungkap empat mentor yang akan bergabung dengan main dancer boyband EXO itu. Mereka adalah Tiger Hu Yanbin, Cheng Xiao dan Han Yu sebagai mentor dance, serta sutradara Guo Jingming.

Sebelum We Are Young, Zhang Yixing sudah pernah berpengalaman menjadi presenter dalam ajang survival show, Idol Producer tahun 2018 lalu yang kemudian dikemas ulang dengan judul Youth With You di tahun 2019.

Selain Lay, Cheng Xiao juga pernah menjadi mentor dance di acara yang sama. Sementara Tiger Hu berada di Produce 101 China dan bertahan selama beberapa musim bahkan setelah berubah nama menjadi Produce Camp.

Sedangkan Han Yu merupakan pemenang musim pertama di ajang  Street Dance of China. Sementara Guo Jingming adalah salah satu juri di kompetisi akting Actor Please Take Your Place. Dia juga akan menciptakan lagu-lagu tema We Are Young dan Produce Camp 2020.

Baca juga: Makin Eksis di Amerika, Lay EXO Diajak Steve Aoki Kolaborasi

Berita Terkait :

Saksikan Juga