X

IntipSeleb – Lay Zhang saat ini menjadi satu-satunya anggota EXO yang berasal dari China. Meski begitu, pemilik nama Zhang Yixing ini tidak aktif mengikuti kegiatan bersama kedelapan member lainnya di Korea Selatan.

Lay lebih aktif menjalankan aktifitas solo di negara asalnya, China. Baru-baru ini, penggemar akhirnya dapat menyaksikan interaksi Lay dengan anggota EXO lainnya.

Idol 28 tahun tersebut muncul saat Suho EXO melakukan siaran live Instagram pada 25 April 2020. Selain bahagia, momen langka ini juga membuat penggemar sedih karena curahan hati keduanya.

Saling sapa

Saat Suho melakukan siaran live Instagram, Lay menyapa leader EXO tersebut di kolom komentar dalam bahasa Mandarin, “Apa kabar?”

Langsung sadar, Suho menyapa balik rekan satu timnya itu dan menanyakan kabarnya. Suho mengaku sangat rindu dengan Lay.

“Apa kabarmu Yixing? Lay aku kangen. Anggota kita, Yixingie. Dia keren banget bekerja keras dan melakukan promosi sendiri,” tuturnya dilansir dari Koreaboo pada Senin, 27 April 2020.

Pemilik nama Kim Jun Myeon itu melanjutkan dengan nada sedih bahwa Lay sering menghubungi member EXO lainnya saat kesepian. 

“Setiap kali ia menelpon para member secara pribadi, Lay selalu mengatakan kalau dia kesepian. Bagaimanapun kita adalah satu, bukan begitu?” kata Suho.

Lay setuju dengan kalimat Suho dan mengucapkan “terima kasih leader” dalam bahasa Korea.

Suho EXO juga debut solo

Sumber foto: Twitter

Masih dalam siaran langsung Instagram, Suho nampak memahami perasaan kesepian Lay saat melakukan promosi sendiri. Namun idol 28 tahun tersebut selalu mengingat bahwa kariernya dimulai sebagai sebuah tim.

“Semuanya, kita adalah satu kan? EXO adalah satu tim. Meski aku telah menjadi solo artis dan melakukan promosi sendiri, aku debut di dalam sebuah tim. Meski kita sering mengganggu satu sama lain, kita adalah satu,” ungkapnya.

Baca juga: Chen EXO Buka Suara Saat Suho Umumkan Debut Solo, K-Netz Ngamuk

Suho EXO akhirnya melakukan debut sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan mini album Self-Portrait pada 30 Maret 2020. Sementara Lay Zhang merilis album berjudul Honey pada 14 Juni 2019 dan akan menjadi juri di program survival show We Are Young.

Berita Terkait :

Saksikan Juga