img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kanika Kapoor merupakan selebriti Bollywood pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Penyanyi berusia 41 tahun tersebut dilaporkan terjangkit virus yang menyerang sistem pernapasan itu usai kembali dari London, Inggris pada 10 Maret lalu.

Baca juga: Positif Corona Usai Pesta, Kanika Kapoor Dilaporkan ke Polisi

Namun Kanika baru dinyatakan positif dan dirawat di rumah sakit sejak 20 Maret. Sebelum dirawat, Kanika Kapoor masih berkeliaran bahkan sempat menghadiri pesta yang dihadiri kurang lebih 100 orang, termasuk jajaran polisi penting. Alhasil, banyak yang menyebut Kanika Kapoor ingin menularkan virus tersebut pada orang lain. 

Sempat beredar rumor yang mengatakan Kanika Kapoor sengaja menyembunyikan sejarah perjalanannya. Lama bungkam, Kanika akhirnya angkat bicara. Melalui Instagramnya, Kanika Kapoor mengungkap kronologi penyakit Covid-19 yang dideritanya.

Sengaja Diam Untuk Memberi Waktu

Kanika Kapoor

Dalam tulisan panjangnya di Instagram, Kanika Kapoor mengaku menyadari banyaknya rumor tidak mengenakkan tentang dirinya. Tapi dia memilih untuk diam. Pelantun Baby Doll ini ingin waktu yang menjawab semuanya.

Topik Terkait