img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Selain akting Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, dan John Abraham, penggemar tentunya sangat antusias melihat pertemuan suami Gauri Khan dengan Salman Khan. Keduanya merupakan aktor India papan atas yang jarang terlihat dalam satu layar.

Namun, pertemuan keduanya disebut-sebut juga melibatkan Aamir Khan. Diketahui Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan merupakan 3 Khan yang sangat didambakan di India. Namun pertemuan keduanya dengan Aamir Khan melalui kakaknya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Pemeran Wanita Afghanistan di Film Pathaan adalah Kakak Aamir Khan

hindustan times
Foto : hindustan times

Tak banyak yang tahu bahwa pemeran wanita tua yang merupakan seorang penduduk Afghanistan dan memberikan berkat ke Shah Rukh Khan saat mau membela desanya di film Pathaan adalah kakak kandung Aamir Khan.

Kakak Aamir Khan bernama Nikhat Khan Hegde juga merupakan artis India kawakan yang berperan sebagai seorang wanita tua asal Afghanistan. Ia memberkati karakter Shah Rukh ketika tengah menyelamatkan desa mereka selama misi pertamanya dalam film aksi. Karakternya itu seolah mengatakan kepada para penonton bahwa kebenaran akan selalu menjadi salah satu dari mereka, sehingga memberikan asal nama panggilan dan judul filmnya, Pathaan.

Topik Terkait