img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Body shaming menjadi salah satu hal yang kerap diterima oleh para selebriti wanita. Tanpa merasa bersalah, netizen mencibir dengan menyebut badan mereka terlihat gemuk. Ini merupakan salah satu tindakan yang masih dianggap wajar di tengah masyarakat.

Padahal, body shaming merupakan suatu bentuk kejahatan yang harus dihapuskan dari standar kecantikan manapun di seluruh dunia. Kali ini, ada enam artis Bollywood yang secara terang-terangan membagikan pengalaman mereka mendapat body shaming. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Tara Sutaria

Sumber Foto: idiva

Sepanjang kariernya terutama ketika membintangi film Student of the Year 2 (2019), Tara Sutaria kerap mendapat perlakuan body shaming. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bagaimana berat badannya yang fluktuatif.

“Orang-orang mengatakan hal-hal menyakitkan setiap saat. Beberapa orang memanggilku anoreksia ketika aku melakukannya membintangi Student of the Year 2. Beberapa saat kemudian, aku menaikkan berat badan dua-tiga kilogram dan mereka seperti justru mencibirku karena bertambah berat, Itu adalah sesuatu yang harus aku hadapi. Awalnya perilaku itu sangat menggangguku,” ungkapnya. 

Ileana D'Cruz

Topik Terkait