img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb AsiaSerial India Anupamaa yang ditayangkan di ANTV setiap hari Senin-Minggu pukul 14.00 WIB, memperkenalkan kita pada salah satu karakter utama yang kuat dan menyentuh hati, yaitu Anupamaa.

Karakter ini diperankan oleh aktris Rupali Ganguly, mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua anak dan suami yang tampaknya tidak peduli dengan keluarga dan kebahagiaan mereka. Meskipun ia dihadapkan dengan banyak tantangan dalam hidupnya, Anupamaa tetap tegar dan mempertahankan martabatnya. Hadirnya orang ketiga di rumah tangga mereka, membuat Anupamaa memutuskan bercerai dengan suaminya, Vanraj.

Penasaran dengan kelanjutan serial India Anupamaa? Yuk simak sinopsisnya untuk episode 57 yang tayang hari Kamis, 9 Februari 2023 dibawah ini.

Vanraj Memilih Kabur

Anupamaa
Foto : Anupamaa

Rakhi datang ke penginapan untuk menambahkan drama. Sementara itu, melihat persiapan yang dilakukan Dr. Advait Khanna, Kavya heboh dengan pernikahannya. Namun semua orang tidak peduli dengan permintaan Kavya.

Anupamaa menghindari Kavya saat dia memintanya untuk mengaplikasikan Mehndi di tangannya. Saat Vanraj yang bingung berkonsultasi dengan Hasmukh, Leela menghina Kavya di depan keluarga.

Topik Terkait