img_title
Foto : The News

IntipSeleb – Salman Khan dan Katrina Kaif selalu menarik untuk dibahas. Persahabatan keduanya membuat iri banyak orang. Pasalnya, hubungan mereka tetap terjalin meskipun pernah pacaran.

Diketahui, Salman Khan dan Katrina Kaif santer dikabarkan menjalin hubungan setelah disatukan dalam film Maine Pyaar Kyun Kiya di tahun 2005 lalu. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah secara jelas mengumumkan hubungan ke publik.

Sampai pada 2010 lalu, Katrina Kaif mengabarkan kalau jalinan cintanya dengan Salman Khan sudah putus dan dia tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Ranbir Kapoor.

Salman dilaporkan pernah marah besar dan sempat mendatangi lokasi syuting mereka saat diputuskan Katrina lewat SMS. Meski begitu, hubungan mereka sekarang justru semakin kuat. 

Katrina Kaif sering terlihat hadir di acara keluarga Salman Khan dan menjadikan mantannya itu sebagai penasihat kariernya. Aktor 54 tahun itu pun terang-terangan mengatakan kalau Katrina adalah bagian dari keluarganya.

Keduanya juga sering tertangkap kamera saat melakukan interaksi manis. Bahkan tidak sedikit foto-foto mereka membuat penggemarnya baper dan mengharapkan cinta keduanya berakhir di pelaminan. Seperti apa momen manis itu? Simak fotonya dibawah ini yuk yang dikutip dari Pinkvilla.

Jahilnya Katrina Kaif ketika ikut berpose sambil mengacungkan dua jarinya saat Salman Khan tengah berfoto. Gemes!

Topik Terkait