img_title
Foto : ANTVKlik

IntipSeleb – Kajol belum lama ini membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Twitter. Hal itu dilakukan Kajol untuk mengisi waktunya selama lockdown dan isolasi di rumah.

Dalam kesempatan itu, Kajol mengungkap hal yang disukai dari lawan mainnya, Shah Rukh Khan sampai karakter di film yang menjadi favoritnya. Penasaran seperti apa? Scroll artikel di bawah ini ya!

Kajol Suka Energi Shah Rukh Khan

Pada Minggu, 3 Mei kemarin, Kajol memutuskan untuk terhubung dengan para penggemar lewat sesi tanya jawab singkat. Di Twitter-nya, istri Ajay Devgan itu meminta pengikutnya untuk memberikan pertanyaan yang akan dijawabnya.

"Siapa yang lagi bosan berinteraksi dengan orang yang sama setiap hari? Berguling-guling di lantai sambil tertawa mari kita buat lockdown ini menarik bagi kita semua. Gunakan #AskKajol dan tulis pertanyaan pertanyaan! Saya akan mencoba menjawab sebanyak mungkin," tulis Kajol.

Saat itu lah, ada netizen yang menanyakan tentang hal yang disukai Kajol dari lawan mainnya, Shah Rukh Khan. Seperti diketahui, Kajol dan Shah Rukh Khan dikenal sebagai pasangan yang begitu serasi dalam film.

Topik Terkait