img_title
Foto : Beautifulnara

IntipSeleb AsiaTransgender belakangan ini ramai disorot lantaran Nong Poy yang dijuluki sebagai transgender tercantik di dunia dilamar kekasihnya. Ia sukses dan tenar setelah memutuskan mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan.

Namun, meskipun mengubah jenis kelamin, beberapa transgender ini malah kembali ke jenis kelamin awalnya yakni sebagai lelaki. Salah satunya takut akan kematian. Siapa saja mereka? Scroll artikelnya di bawah ini.

1. Oli London

Fox News
Foto : Fox News

YouTuber sekaligus influencer asal Inggris Oli London memutuskan mengubah jenis kelaminnya sebagai perempuan. Ia bahkan mengubah dan mencukur habis bulu di badannya untuk menyempurnakan dirinya sebagai perempuan.

Namun, yang membuat heboh, Oli London malah kembali menjadi pria lantaran banyak penggemarnya tak senang dan mentalnya terganggu.

“Saya mau sampaikan ini kepada para orang tua bahwa keputusan mengubah gender haruslah dilakukan saat seseorang sudah dewasa. Saya sudah tak lagi seorang trans, saya kini hidup sebagai pria,” ucap Oli London, dikutip dari Fox News.

Topik Terkait