X

IntipSeleb – Ajang survival show, Produce Camp 2020 atau Chuang 2020 tengah digandrungi masyarakat. Banyak yang penasaran dengan interaksi Huang Zitao dan Luhan, setelah hengkang dari grup EXO.

Seperti diketahui, keduanya didapuk sebagai mentor yang akan memilih tujuh wanita yang berhak untuk debut sebagai girlgrup. Program yang tayang di WeTV ini merupakan acara pertama yang mempertemukan mereka kembali di layar kaca.

Baca juga: Tao dan Luhan Antusias Sambut Kris Wu di Chuang 2020, Reuni Pertama

Selain Huang Zitao dan Luhan, banyak yang menyoroti penampilan para peserta. Salah satu trainee yang mencuri perhatian adalah Nene. Menyanyikan lagu Best Part milik Daniel Caesar saat audisi, suara Nene sukses membuat Huang Zitao berdebar.

"Dengar. Lagu yang baru saja kamu nyanyikan entah kenapa tapi mungkin baru-baru ini, aku sedang mendengarkan genre ini. Ini sangat menenangkan. Aku sangat menyukaimu. Aku siap mendengarkan suaramu," kata Huang Zitao yang dikutip dari video di YouTube WeTV Indonesia.

"Nyanyianmu membuatku berdebar. Kamu tahu maksudku? Kamu membuat jantungku berdebar. Aku melihat penampilanmu, kamu bisa merasakan panggung dan saat kamu menyanyi, suaramu sempurna. Semuanya sesuai keinginanku. Kamu membuat jantungku berdebar," sambungnya.

Selain suara yang begitu indah, Nene juga memiliki wajah yang begitu cantik dengan kulit putih. Dia pun tampil fashionable dan memakai barang-barang branded. Seperti apa? Intip yuk potret cantik Nene, trainee Chuang 2020.

Nene merupakan trainee asal Thailand. Dia memiliki nama asli Pornnappan Pornpenpipat. Ini foto Nene dalam balutan seragam Chuang 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga