img_title
Foto : Bollywood hungama

IntipSeleb Asia – Ketenaran Shah Rukh Khan yang mendunia membuatnya mendapat julukan sebagai Raja Bollywood. Berbagai film yang dibintanginya selalu sukses besar dan disambut antusiasme penggemar.

Namun, tak banyak yang tahu soal bagaimana sifat asli suami Gauri Khan tersebut. Untuk itu, sutradara Smriti Mundhra membongkarnya habis-habisan. Penasasan? Langsung scroll artikelnya.

Sifat Asli Shah Rukh Khan Terkuak

reetfeed.com
Foto : reetfeed.com

Smriti Mundhra telah banyak mewawancarai aktor kelas A untuk serial dokumenter Netflix berjudul The Romantics, salah satunya adalah Shah Rukh Khan.

Pada sebuah wawancara di Youtube, Smriti menceritakan pengalamannya melakukan syuting di dalam ruang kerja Shah Rukh Khan di Mannat. Dalam kesempatan tersebut, Smriti membongkar seperti apa sifat Shah Rukh Khan yang sebenarnya.

"Ini sungguh menggambarkan Shah Rukh Khan dan seperti apa dia sebenarnya, keramahannya benar-benar bernilai tinggi. Maksudku, ada banyak orang yang membantu kami bersiap. Kami punya kru kamera sendiri dan orang-orang yang bisa mengurus semuanya. Tapi ia berinisiatif menyediakan makanan untuk kami semua," tutur Smriti Mundhra dilansir dari Hindustan Times pada Rabu, 1 Maret 2023.

Topik Terkait