img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb AsiaSerial India Anupamaa selalu hadir dengan episode baru yang semakin seru dengan konflik keluarga hingga drama percintaan. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Di episode sebelumnya, kerika Anuj mengakui cintanya pada Anupamaa di depan Shah dan tidak menyadari bahwa Anupamaa tidak sengaja mendengar perdebatan mereka. Anuj memperingatkan Vanraj bahwa ia selama ini diam demi pertemanan mereka, namun kali ini ia akan memperjuangkan Anupamaa. Anuj mengalami ledakan emosi dan mengingat kenangannya bersama Anupamaa. GK mengkhawatirkan perubahan emosi Anuj. Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 di bawah ini.

Anuj Temui Anupamaa

Anupamaa
Foto : Anupamaa

Vanraj meninggalkan kota untuk rapat bisnis sementara Anuj menyesali pengakuannya di rumah Shah. Di tempat lain, Samar mempertanyakan Anupamaa tentang perasaannya pada Anuj. Samar meyakinkan Anupamaa bahwa Anuj selama ini telah berbuat banyak kebaikan kepada mereka. Cinta Anuj pada Anupamaa bagaikan cinta Radha Krishna. GK menyarankan Anuj agar berbicara dengan Anupamaa mengenai perasaannya.

Anuj menemui Anupamaa dan ingin membicarakan mengenai perasaannya. Anupamaa mempertanyakan perasaan Anuj pada dirinya yang Anuj simpan selama ini. Anupamaa beranggapan dirinya tidak pantas dicintai oleh Anuj dan hanya bisa memberikan hubungan pertemanan. Anuj setuju dan merasa sudah cukup hanya menjadi teman Anupamaa, namun ia akan tetap mencintai Anupamaa.

Topik Terkait