img_title
Foto : Anupamaa

IntipSeleb AsiaSerial India Anupamaa pada hari ini, Jumat, 3 Maret 2023 akan kembali menceritakan kisah cinta Anupamaa. Ia perlahan membuka hati lantaran tak bisa berhenti memikirkan Anuj.

Bahkan, ia semakin memikirkan saran Samar dan Hasmukh untuk mencoba menerima cinta Anuj. Lantas, apa yang akan terjadi? Simak sinopsis serial India Anupamaa hari ini di bawah ini.

Anupamaa Coba Nerima Cinta Anuj

Anupamaa
Foto : Anupamaa

Anupamaa mencoba meyakinkan Leela bahwa Hasmukh hanya memerlukan waktu untuk menenangkan rasa kecewanya. Leela menyadari kesalahannya telah mengusir suaminya dari rumah. Vanraj terkejut mengetahui Hasmukh meninggalkan rumah Shah setelah Leela menghinanya. Vanraj yang marah akhirnya mengusir Leela karena telah mempermalukan keluarga Shah dengan menghina Hasmukh.

Anuj mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Anupamaa yang belum kembali pulang kepada GK. Di kediaman Shah, Anupamaa kembali berdebat dengan Kavya yang mencoba memprovokasi keluarga Shah untuk memojokkan Anupamaa. Vanraj memberi Leela ultimatum dengan mengatakan bahwa ia bukanlah anak dari Leela sebelum Leela berhasil membawa Hasmukh kembali pulang.

Topik Terkait