img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pandemi virus corona menghentikan banyak aktivitas masyarakat di dunia, salah satunya industri hiburan. Di India yang menerapkan sistem lockdown, menghentikan semua kegiatan syuting. Hal ini pun membuat para artis berdiam diri di rumah.

Karantina ini pun membuat penampilan ikut berubah. Mereka yang biasanya tampil glamor dengan riasan tebal, kini justru lebih sering tidak menggunakan makeup. Tanpa rasa malu, mereka membagikan potret bare face-nya ke media sosial. Kira-kira masih cantik enggak ya? Intip yuk foto-fotonya di bawah ini!

Selama karantina, Preity Zinta sering membagikan aktivitasnya lewat Instagram. Seperti foto ini, Preity tampil tanpa makeup dengan rambut yang diikat asal saat menyiapkan makanan. Preity bahkan hanya memakai tanktop. Gimana apa masih cantik?

Preity Zinta

Baca juga: ​Preity Zinta Ramai Ditagih Momongan Usai Pamer Foto Mesra sama Suami

Kareena Kapoor tampaknya tidak pernah malu membagikan potretnya tanpa makeup. Istri Saif Ali Khan ini sering menunjukkan fotonya dengan penampilan seadanya. Seperti saat berjemur ini. Kareena Kapoor bahkan berpose sambil menganga.

Kareena Kapoor

Topik Terkait