img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aamir Khan sudah sejak lama berhenti hadir ke ajang penghargaan yang digelar di negaranya. Padahal, namanya ada dalam daftar nominasi. Namun, aktor 55 tahun ini memilih untuk tidak lagi mau menghadiri acara-acara penghargaan tersebut.

Beredar kabar, kalau keputusan Aamir Khan itu terkait dengan sahabatnya, yang tidak lain adalah Shah Rukh Khan. Bagaimana ceritanya? Simak yuk, ulasannya di bawah ini!

Aamir Khan Merasa Tidak Adil

Aamir Khan

Aamir Khan diketahui sudah berhenti menghadiri ajang penghargaan sejak tahun 1995. Memang beberapa aktor Bollywood menantang sistem dari ajang yang dikatakan sebagai bentuk apresiasi untuk para pemain film itu.

Dikutip dari International Business Times, 14 Mei 2020, banyak yang mengatakan kalau penghargaan-penghargaan itu bisa dibeli. Dilaporkan kalau ajang penghargaan tersebut juga lebih mengedepankan kemewahan daripada bakat.

Maka bisa dimengerti mengapa Aamir Khan, salah satu talenta paling berbakat di Bollywood memutuskan untuk tidak mau menjadi bahan kepura-puraan itu. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Aamir tidak pernah membawa pulang penghargaan, padahal seharusnya dia bisa mendapatkan itu.

Topik Terkait