img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan tidak selalu menyenangkan. Ada beberapa pasangan yang mengalami masalah hebat hingga berujung pada perpisahan. Tapi ada beberapa dari mereka, yang melaporkan pasangannya ke polisi dengan tuduhan kasus penganiayaan ataupun pelecehan.

Seperti yang dialami tujuh selebriti berikut ini. Mereka mengajukan laporan polisi karena tindakan pasangannya. Siapa saja artis-artis itu? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Masala.

Aishwarya Rai

Sumber foto: Masala

Aishwarya pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Salman Khan. Tapi keduanya putus dengan cara yang tidak baik-baik. Salman pernah datang ke lokasi syuting Aishwarya Rai dengan keadaan marah karena tidak rela diputus cintanya. Dalam kesempatan lain, Salman juga membuat keributan di rumah orang tua Aishwarya.

Ayah Aishwarya lalu melaporkan Salman Khan ke polisi setelah membuat kegaduhan di rumahnya. Kasus ini sontak membuat publik heboh dan menjadi pemberitaan berbagai media. Sampai dalam satu kesempatan, Salman Khan menyadari kesalahannya dan meminta maaf ke keluarga mantan pacarnya itu.

Topik Terkait