img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YG Entertainment menjadi salah satu agensi besar di Korea Selatan. Agensi yang dibangun Yang Hyun Suk ini sudah melahirkan banyak bintang-bintang besar, seperti BigBang, 2NE1, WINNER, iKON, Blackpink dan masih banyak artis lainnya.

Tidak hanya berfokus di Korea, agensi yang didirikan sejak 1996 itu juga melebarkan sayapnya ke negara tetangga seperti China dan Jepang. Selain di bidang musik, mereka juga merambah ke dunia akting.

Jika Lisa Blackpink menjadi idol asing pertama yang berasal dari Thailand debut sebagai idol, kali ini YG Entertainment memperkenalkan aktor asing pertamanya. Dia adalah Wang Yijun yang berasal dari China. 

Tahun 2019 lalu, YG Entertainment mengumumkan debut resmi Yijun sebagai aktor. Dia pun langsung mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan idol Tiongkok. Apalagi fakta tentang Wang Yijun? Berikut yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Usia 21 Tahun

Wang Yijun

Wang Yijun masih begitu muda. Dia lahir di provinsi Guizhou, China Timur pada 25 Desember 1998. Ya, usia Yijun kini baru menginjak 21 tahun.

Topik Terkait