img_title
Foto : Timesofindia

IntipSeleb – Ayah Salman Khan, Salim Khan membuat publik heboh karena terlihat berjalan-jalan di tengah situasi lockdown yang terjadi di India. Setiap pagi, Salim dilaporkan keluar dari rumahnya.

Tapi ternyata, tindakan yang dilakukan Salim Khan itu cukup mengharukan karena berhubungan dengan penyakit di tubuhnya. Salim pun menegaskan kalau dia memiliki izin dari pemerintah dan melakukan tindakan pencegahan seperti yang disarankan. Berikut penjelasannya.

Salim Khan Jalan-jalan Saat Lockdown

Sumber foto: Mumbai Mirror

Beberapa waktu lalu, ayah Salman Khan dituduh menentang pemerintah yang meminta warganya untuk berdiam diri di rumah. Salim disebut sengaja keluar rumah saat lockdown. Kabar ini mencuat setelah tersebar foto Salim Khan berada di jalanan. Hal ini pun sampai ke laporan pihak kepolisian. Sontak saja, aksi Salim ini menuai reaksi nyinyir dari publik.

Terlebih, putranya merupakan salah satu artis yang rajin mengingatkan tentang pentingnya berdiam diri di rumah selama pandemi virus corona seperti sekarang ini. Tapi justru aturan itu dilanggar sendiri oleh ayahnya. Berdasarkan laporan dari seorang penduduk Bandra, Salim dan teman-temannya berjalan-jalan di sekitar Bandra Promenade, di sepanjang laut di pantai barat Mumbai, setiap pagi selama 30 menit.

Topik Terkait