img_title
Foto : Anupamaa

IntipSeleb Asia Serial India Anupamaa menjadi kesukaan banyak penonton ANTV Lovers karena kisah dan tragedi yang dialami tokoh utamanya. Sampai saat ini, serial India ini masih menduduki posisi tertinggi pilihan penonton ANTV.

Tentunya, banyak yang penasaran apa saja yang akan terjadi di setiap episodenya. Tenang, kali ini tim IntipSeleb akan memberikan ringkasan lengkap untuk para penonton ANTV serial India Anupamaa dari episode 551-625. Berikut ringkasannya di bawah ini.

Anupamaa
Foto : Anupamaa

EP 574

Anupama dan Anuj menampilkan tarian yang memukau. Saat upacara berlangsung, Hasmukh jatuh pingsan karena nyeri di dada. Vanraj berteriak pada GK karena menyembunyikan keadaan Hasmukh yang sedang sakit dan menyalahkan Anupama serta Anuj atas kondisi ayahnya. Dokter meminta agar Hasmukh segera melakukan operasi, Anupama pun memutuskan untuk merawatkan Hasmukh sebelum melanjutkan prosesi pernikahannya.

EP 575

Anupama, Anuj, dan keluarga Shah mengkhawatirkan kondisi kesehatan Hasmukh. Hasmukh meminta maaf pada Anupama karena telah merusak acara bahagianya dengan jatuh sakit. Kemudian Hasmukh menolak untuk melakukan operasi sebelum pernikahan Anupama dilangsungkan.

EP 576

Vanraj dan Leela menyalahkan Anupama kerena kebahagiaannya membawa hal buruk bagi kondisi Hasmukh. Keesokan harinya keadaaan Hasmukh membaik dan ia meminta agar upacara Haldi segera dilakukan. Dolly meminta Vanraj untuk menghadiri pernikahan Anupama demi anak-anaknya.

EP 577

Upacara Haldi berlangsung dengan lancar dan membuat Anupama menangis dengan bahagia. Gestur hangat Anuj mengingatkan Anupama pada setiap momen tidak menyenangkan yang dihabiskan di masa lalu. Anuj yang menyadari perasaan Anupama meminta Anupama untuk selalu tersenyum.

EP 578

Semua orang terpukau dengan cara Anuj mengungkapkan cintanya pada Anupama. Anupama dan Anuj berterima kasih pada semua orang yang telah memeriahkan pesta pernikahan mereka. Pakhi dan Kinjal menawarkan untuk membantu Anupama mempersiapkan pernikahannya.

EP 579

Anupama menghabiskan waktu berkualitas dengan Paritosh, Samar, Pakhi, dan Kinjal sebelum pernikahannya. Di sisi lain, Malvika bersedih karena harus berangkat ke Amerika Serikat untuk keadaan darurat. Kemudian Malvika melarang Anuj untuk menunda pernikahannya karenanya.

EP 580

Samar, Pakhi, Paritosh dan Kinjal meminta Anupama untuk terus fokus pada kebahagiaan hidupnya saja. Semua bergembira dan menari di pesta pernikahan Anuj dan Anupama. Semua orang terkejut saat Vanraj dan Leela akhirnya mau menghadiri pesta pernikahan.

EP 581

Topik Terkait