X

IntipSeleb – Karier Kumail Nanjiani sebagai aktor semakin bersinar setelah diumumkan sebagai pemain film The Eternals bersama Angelina Jolie. Keduanya menjadi bagian dalam Marvel Cinematic Universe fase 4.

Sebelum itu, sosok Kumail Nanjiani juga tak asing karena perannya sebagai Stu di film Stuber (2019). Dalam film komedi laga yang dibintangi oleh Dave Bautista itu, aktor Indonesia, Iko Uwais juga ikut berperan, lho.

Kalau dilihat dari trailer film Stuber, tokoh Stu sebagai sopir mobil online digambarkan cukup kocak. Penasaran kan seperti apa sih sosok Kumail Nanjiani ini? Berikut fakta-faktanya.

Perubahan nasib

Kumail Nanjiani
Lewat akun Instagram @kumailn, aktor sekaligus stand up komedian ini mengungkapkan perubahan nasib yang ia alami. Foto di atas di ambil saat Kumail mewawancarai Stan Lee di Comic Con 2012. “Dia adalah sosok yang menyenangkan dan membuat lelucuan tentang Superman,” ungkap Kumail. Tujuh tahun kemudian, Kumail datang ke Comic Con 2019 justru sebagai aktor dari film Marvel Cinematic Universe, The Eternals.

Anak Pakistan

Kumail Nanjiani dan kakeknya
Berita Terkait :

Saksikan Juga