img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia Artis India Rakhi Sawant diketahui pindah agama menjadi seorang mualaf demi menikahi suaminya, Adil Khan. Sayangnya, ia malah mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dipukuli sampai dilecehkan hingga membuatnya melaporkan suaminya ke polisi.

Namun, artis India itu menjadi sorotan baru-baru ini karena terlihat berubah saat menjalani puasa pertamanya menjadi pemeluk agama Islam. Apa perubahannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dipukuli dan Dilecehkan

times of india
Foto : times of india

Artis India mualaf Rakhi Sawant baru saja kehilangan ibunya pada 28 Januari 2023 di sebuah rumah sakit di Mumbai. Ia histeris dan menangis tersedu-sedu kehilangan orang yang sangat dicintainya itu.

Namun yang menjadi sorotan, Rakhi Sawant dikabarkan malah dipukuli oleh suaminya sendiri, Adil Khan Durrani saat hari kematian ibunya tersebut. Melansir Hindustan Times, kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak berwenang oleh adik Rakhi, Rakesh Sawant ke kepolisian.

Rakesh mengaku perbuatan kakak iparnya itu sangat tak terpuji. Ia bahkan tegas tak mau memaafkannya. Ternyata kekerasan itu dilakukan karena suaminya, Adil Khan Durrani. Sebab, Adil disebut-sebut berselingkuh dengan seorang model India bernama Nivedita Chandel.

Topik Terkait