img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Asia – Rumah produksi Yash Raj Films yang memproduksi film Pathaan kini sedang menikmati kesuksesan besar-besaran. Film Pathaan yang meraih pendapatan hingga tembus Rp1 triliun, dinilai telah mengembalikan harga diri industri Bollywood secara global.

Berkat kesuksesan besar itu, Yash Raj Film dikabarkan hendak membuat film mata-mata yang mempertemukan karakter Tiger (Salman Khan), Pathaan (Shah Rukh Khan), dan Kabir (Hrithik Roshan) dalam satu film.

Jadwal syuting untuk proyek film ambisius tersebut juga sudah ditentukan. Seperti apa? Langsung saja scroll selengkapnya.

Shah Rukh Khan vs Salman Khan

Instagram
Foto : Instagram

Shah Rukh Khan berhasil mengembalikan kejayaan Bollywood dengan film Pathaan yang dirilis pada 25 Januari 2023 lalu. Berkat kesuksesan itu, Yash Raj Film akan membuat film mata-mata yang mempertemukan tiga karakter utama yakni Tiger, Pathaan, dan Kabir.

Melansir dari BollywoodLife, film tersebut akan menampilkan pertarungan antara Tiger dengan Pathaan. Bahkan sekelebat cerita soal pertarungan tersebut telah diperlihatkan sedikit lewat film Pathaan.

Topik Terkait