img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Asia ANTV Lovers penggemar India! Mega Bollywood Sahur kembali hadir selama bulan Ramadan di ANTV Rame. Pemirsa setia ANTV akan dimanjakan oleh film-film Bollywood terpopuler yang dihadirkan untuk menghibur pemirsa yang sedang menjalankan santap sahur.

ANTV akan menayangkan film komedi berjudul Dil Dhadakne Do yang diperankan Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, dan Ranveer Singh. Mengisahkan tentang keluarga kaya yang bermasalah dan dipaksa untuk jujur satu sama lain. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Keluarga Kaya Bermasalah

Ist
Foto : Ist

Film Bollywood berjudul Dil Dhadakne Do adalah sebuah film Bollywood drama-komedi yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Zoya Akhtar dan dibintangi oleh aneka bintang Bollywood seperti Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Anushka Sharma, dan Farhan Akhtar.

Mengisahkan tentang sebuah keluarga kaya di India yang memiliki banyak masalah internal. Keluarga tersebut terdiri dari Kamal Mehra (Anil Kapoor) dan istrinya Neelam Mehra (Shefali Shah) yang memiliki dua anak, Ayesha Mehra (Priyanka Chopra) dan Kabir Mehra (Ranveer Singh).

Kamal Mehra adalah seorang pengusaha sukses yang sangat ambisius dan mempertahankan citra keluarganya dengan segala cara. Ia sering kali menekan anak-anaknya agar mengikuti ambisinya dan tidak memberikan mereka kebebasan untuk menentukan jalan hidup mereka sendiri.

Topik Terkait