img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia – Kabar perselingkuhan yang terjadi antara Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra sempat mengegerkan Bollywood. Hal ini bahkan sampai membuat istri Nick Jonas pindah ke Hollywood.

Lama tak terdengar, dalam acara Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) Priyanka Chopra bertemu dengan Gauri Khan. Seperti apa pertemuan mereka? Scroll artikelnya di bawah ini.

Isu Selingkuh

Pinkvilla
Foto : Pinkvilla

Isu perselingkuhan yang terjadi antara Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra memang sempat membuat heboh India. Terlebih, Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan mengetahui hubungan tersebut dan nyaris menceraikan Raja Bollywood tersebut.

Disebut-sebut kabar perselingkuhan ini pun sampai ke telinga istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan. Ia ternyata merasa sakit hati dan langsung memberi ultimatum kepada suaminya tersebut. Gauri dengan tegas bersiap akan menceraikan Raja Bollywood tersebut.

Namun, Shah Rukh Khan kemudian menyesali perbuatannya. Ia pun menuruti permintaan Gauri Khan yang tak boleh bekerja sama lagi dengan Priyanka Chopra. Film Don 2 menjadi film terakhir keduanya menjadi pemeran utama.

Topik Terkait