img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Perselingkuhan artis India paling populer dan juga buat tegang adalah kisah antara Rekha dan Amitabh Bachchan. Keduanya bahkan dikabarkan dipergoki oleh Jaya Bachchan yang membuat ia menampar Rekha di lokasi syuting.

Kini, Rekha dan Amitabh Bachchan kembali disorot lantaran artis India itu tampak mengabadikan momen bersama cucu Amitabh Bachchan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Isu Selingkuh

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hubungan Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi rahasia umum di Bollywood. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan gelap selama bertahun-tahun. Hal ini membuat geger lantaran hubungan mereka terendus ke publik padahal Amitabh Bachchan sudah memiliki istri sah yakni Jaya Bachchan.

Perselingkuhan ini pun sempat semakin heboh saat Amitabh Bachchan dikabarkan menampar Rekha berkali-kali. Melansir Bollywoodshaadis, ayah Abhishek Bachchan itu dikabarkan jatuh cinta pada sang penari.

Kabar ini terdengar oleh Rekha. Ia pun bergegas ke lokasi syuting dan melabrak Amitabh Bachchan tentang hal yang sama. Namun, keduanya malah bertengkar sengit bahkan Amitabh menampar Rekha beberapa kali.

Topik Terkait