img_title
Foto : Instagram/___aryan___

IntipSeleb AsiaAryan Khan dikenal tak pernah tersenyum saat di depan kamera. Meski memiliki wajah tampan, ia selalu memasang ekspresi ketus dan datar bahkan pernah terang-terangan cuek ke paparazi hingga membuatnya diancam dibunuh.

Namun di acara pembukaan Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC), momen langka Aryan Khan tersenyum melihat Shah Rukh Khan menarikan Jhoome Jo Pathaan viral dan menuai beragam reaksi netizen. Seperti apa? Scroll sama-sama berikut ini!

Diancam Dibunuh Usai Cuekin Paparazi

Aryan Khan kerap menuai hujatan netizen karena sikapnya yang dingin dan ketus di depan kamera. Bahkan pada Februari 2023 lalu, Aryan sempat diancam dibunuh oleh netizen karena kedapatan bersikap cuek kepada paparazi.

Momen Aryan Khan mencueki paparazi saat itu viral di media sosial. Melansir Instagram @viralbhayani, Aryan tampak turun dari mobil putih dan langsung berjalan begitu saja tanpa menoleh sedikit pun ke arah paparazi yang sudah menunggu.

Tak sampai di situ, putra sulung Shah Rukh Khan ini juga cuek dan tidak menyapa aktor lain yang berada di sekitar gedung tempat acara screening film dilakukan.

Topik Terkait