img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Aktor laga Hong Kong Andy Lau memang diketahui merupakan ayah yang sayang dengan anaknya. Baru-baru ini bocor perilaku sayang Andy Lau ke anak semata wayangnya, Hanna.

Rekan Jackie Chan ini disebut-sebut memberikan rumah mewah seharga Rp388 miilar saat Hanna berulang tahun yang ke-4. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Beri Hadiah Rumah Mewah

8days
Foto : 8days

Anak semata wayang Andy Lau dan Carol Chu, Hanna memang diketahui mendapat perilaku sayang yang melimpah dari kedua orang tuanya. Ia mendapat pendidikan di salah satu sekolah terbaik di Hong Kong, dan selalu dikelilingi oleh sekumpulan pengawal dan pengasuh ketika dia keluar di depan umum.

Tak hanya itu, baru-baru ini bocor perilaku sayang aktor laga itu ke anaknya. Sebab, anak Andy Lau ternyata diberikan hadiah mewah berupa rumah seharga HK$116 juta (S$19,7 juta) atau setara dengan Rp388 miliar. Hadiah itu diberikan saat Hanna berulang tahun yang ke-4. Kini, anak Andy Lau itu sudah berusia 10 tahun.

Rumah mewah itu terletak di Kadoorie Hill, salah satu lingkungan paling bergengsi di Hong Kong. Ia juga membeli jet pribadi untuk membawa anak dan istrinya dalam perjalanan mereka.

Topik Terkait