img_title
Foto : India today

IntipSeleb Asia – Pengakuan Priyanka Chopra yang membongkar borok dunia hiburan Bollywood membuat nama mendiang Sushant Singh Rajput kembali dibahas.

Aktor yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri itu disebut sebagai korban dari kebusukan Bollywood. Apa yang terjadi? Langsung scroll selengkapnya berikut ini.

Sushant Singh Rajput Disebut Korban Kebusukan Bollywood

Instagram/@sushantsinghrajput_fanindo
Foto : Instagram/@sushantsinghrajput_fanindo

Bukan cuma Priyanka Chopra, Sushant Singh Rajput juga disebut sebagai korban lain dari boroknya dunia hiburan Bollywood. Hal itu diungkapkan oleh Apurva Asrani, seorang pembuat film.

“Sutradara Abhishek Kapoor menyebut apa yang terjadi pada Sushant Singh Rajput sebagai ‘perusakan sistematis terhadap pikiran yang lemah’. Hal itu karena mereka menggunakan seluruh sistem (di dunia hiburan Bollywood) untuk mengabaikan dan mengisolasi,” ujar Apurva Asrani, dikutip dari Hindustan Times, Selasa, 4 April 2023.

Sebelum kepergiannya, Sushant Singh Rajput disebut mendapat perlakuan yang memalukan di depan publik. Tak hanya itu, media juga membuat Sushant dianggap sebagai artis yang tampak memiliki kelainan mental.

Topik Terkait