img_title
Foto : Instagram/priyankachopra

IntipSeleb Asia – Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra menggegerkan publik ketika ia membongkar alasan keluar dari Bollywood. Hal ini ia ungkap setelah 10 tahun bekerja di Hollywood.

Kini, ia mengaku pilih-pilih rekan kerja dan ogah bekerja dengan orang yang tak disukainya. Apa katanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Pilih-pilih Rekan Kerja

Instagram/priyankachopra
Foto : Instagram/priyankachopra

Priyanka Chopra baru-baru ini hadir mempromosikan serial Citadel dengan lawan mainnya Richard Madden. Ia mengaku sebelumnya sangat sakit hati dengan Bollywood hingga ingin mencari pelarian.

Apalagi saat itu, ia merasa terpojok oleh industri Bollywood dan banyak orang yang tak mendukungnya. Setelah berhasil lari dari Bollywood, kini ia lebih memutuskan untuk pilih-pilih rekan kerja dan ogah bekerja sama dengan orang yang tak disukainya.

“Saya pikir apa yang tidak dapat dinegosiasikan sekarang sebenarnya sangat benar, saya tidak dapat bekerja dengan orang yang tidak saya sukai lagi. Ini benar-benar tidak bisa dinegosiasikan untuk saya. Saya harus mengagumi, mengagumi orang-orang yang bekerja dengan saya, seperti orang-orang di sekitar saya,” ucap Priyanka Chopra, dikutip dari News18, Rabu, 5 April 2023.

Topik Terkait