img_title
Foto : Instagram/htcity

IntipSeleb AsiaShah Rukh Khan bertemu dengan para artis ternama Bollywood di acara pembukaan Nita Mukesh Ambani Cultural Centre. Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah interaksinya dengan Tom Holland dan Zendaya.

Baru-baru ini viral potret Shah Rukh Khan yang berdiri di antara Tom Holland dan Zendaya di event tersebut. Fans pun ramai memuji kebersamaan yang ditampilkan ketiga aktor papan atas itu. Yuk, langsung scroll selengkapnya.

Foto Langka Shah Rukh Khan Bareng Tom Holland dan Zendaya

Interaksi Shah Rukh Khan dengan aktor pemeran Spiderman, Tom Holland menjadi perbincangan hangat penggemar. Ia juga terlihat berpose bersama Zendaya dalam acara NMACC tersebut.

Meski acara NMACC tersebut telah digelar sejak 1 April 2023 lalu, namun penggemar masih terus membicarakan momen langka yang terjadi di event itu.

Termasuk viralnya potret saat Shah Rukh Khan memamerkan aura mahalnya dengan berdiri di antara Tom Holland dan Zendaya. Sang Raja Bollywood yang mengenakan outfit serba hitam berdiri dengan gagah di tengah-tengah kedua selebriti Hollywood.

Topik Terkait