img_title
Foto : Hindi Siasat

IntipSeleb Asia – Sebuah video diunggah oleh akun YouTube SR81 CHANNEL dengan judul 'Viral...Bongkar Makam, Jenazah Saddam Hussein Masih Utuh'. Dalam video itu diperlihatkan ratusan orang terlihat sedang mengangkat sebuah peti mati yang disebutkan milik Saddam Hussein.

Dalam video itu disebutkan jika jenazah Saddam Hussein masih utuh meski sudah dikubur lama. Benarkah video tersebut? Berikut faktanya.

Video Jenazah Saddam Hussein

Sebuah video memperlihatkan peti mati dengan ditutupi oleh bendera Irak sedang dibawa ke sebuah tempat. Saat peti itu dibuka disebutkan jika jenazah itu merupakan Saddam Hussein.

Dalam keterangan video itu dijelaskan jika jenazah itu merupakan mantan presiden Irak, Saddam Hussein yang akan dipindahkan. Tampak orang-orang terkejut karena jenazah itu masih utuh.

"Makam Mantan Presiden Iraq, SADDAM HUSSEIN dibongkar pada April lalu untuk dipindahkan ketempat yang baru, namun ternyata setelah pembongkaran dilakukan, alangkah terkejutnya mereka yang menyaksikan Ternyata Jenazah beliau masih UTUH seperti baru saja meninggal," tulis akun YouTube SR81 CHANNEL.

Topik Terkait