X

IntipSeleb – Masih bingung menentukan mana drama China yang ingin dinikmati musim ini. Bagaimana kalau memilih berdasar pemeran utamanya. Banyak aktor tampan yang mencuri perhatian dalam drama komedi romantis yang dibintanginya.

Dari Tao hingga Vin Zhang, siap-siap terpesona dengan aksi mereka seperti dilansir Hotpot TV berikut. 

Tao

Huang Zitao

Mantan anggota EXO ini beradu akting dengan Yang Mi dalam drama Negotiator (2018). Drama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama China karena merupakan spin off dari drama The Intrepreter. Terlebih dipasangkan dengan Yang Mi yang merupakan artis populer saat ini. Drama ini mendapat sambutan baik dari penggemar di Tiongkok. 

Arthur Chen

sumber: Hotpot tv

Bintang baru ini memulai kariernya lewat film komedi romantis. Setelah membintangi film remaja Secret Fruit (2017), Arthur Chen membintangi film remaja romantis berikutnya berjudul The Best Summer yang tayang Juni 2019.

Yi Lin

sumber: Hotpot tv

Drama yang baru tayang April 2019 ini wajib ditonton bukan hanya karena ceritanya yang menarik, tapi juga karena pemeran utamanya, Gu Wei Yi yang diperankan Yi Lin kece abis. Drama Put Your Head on My Shoulder juga menjadi debut akting aktor 20 tahun ini.

Vin Zhang

Vin Zhang

Penggemar drama populer Love O2O dan Pretty Li Huizhen tentu tak asing lagi dengan wajahnya. Aktor 26 tahun ini siap menggoda dengan senyum mautnya dalam drama-drama yang dibintangi dan dalam acara reality show.

Liu Haoran

Liu Haoran

Wajahnya bisa dilihat dalam drama fiksi sejarah Nirvana in Fire 2, tapi dia juga memikat dalam drama romansa With You dan film Beijing Love Story

Lay

Lay Exo

Pesona Lay tidak pernah habis, setelah menjadi pemeran pendukung dalam To Be A Better Man, anggota EXO ini menjadi pemeran utama dalam drama seri berdasar drama Jepang yang berjudul Operation Love

Bai Shu

Bai Shu

Bintang drama My Girlfriend's Boyfriend ini telah bergabung dengan beberapa produksi saat masih menjadi pendatang baru. Drama komedi romantis yang dibintanginya, Super Star Academy menjadiyang tidak boleh terlewatkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga