img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Salman Khan santer dikabarkan bakal menikahi penyanyi, Iulia Vantur. Keduanya pun kini melakukan karantina bersama di rumah pertanian Salman di Panvel, India. Terkait kabar ini, Iulia Vantur pun angkat bicara. Dia mengungkap kedekatannya dengan Salman dan mengaku kagum dengan kebaikan hati aktor 54 tahun itu. Berikut penjelasannya.

Iulia Vantur Jawab Kabar Dinikahi Salman Khan

Salman Khan - Iulia Vantur

Sumber foto: Koimoi

Nama Iulia Vantur ramai menjadi pemberitaan karena kedekatannya dengan Salman Khan. Penyanyi asal Romania ini santer disebut-sebut bakal dinikahi pemain film Dabangg itu. Diketahui kini Vantur ikut bersama Jacqueline Fernandez, karantina bersama dengan keluarga Salman Khan.

Isu hubungan mereka menuju ke arah ke jenjang yang lebih serius ini mencuat setelah Salman Khan muncul saat Iulia Vantur berinteraksi dengan para penggemarnya melalu media sosial. Banyak orang yang langsung penasaran dan menanyakan kebenaran dari kabar pernikahan Iulia Vantur dan Salman Khan. Sampai akhirnya, penyanyi 39 tahun ini memberikan bantahan yang cukup tegas.

"Ya Tuhan! Kamu tahu, ini (pernikahan) lebih tentang bagaimana perasaan orang tentang satu sama lain. Menghabiskan waktu bersama lebih penting daripada hal lainnya," kata Iulia Vantur yang dilansir IntipSeleb dari International Business Times, 28 Mei 2020.

Topik Terkait