img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kareena Kapoor pernah menjadi korban dari berita hoax atau berita bohong. Kareena disebut-sebut pernah hamil saat masih duduk di bangku sekolah. Sebagai seorang selebriti, memang tidak jarang mereka dihadapkan dengan berita-berita yang terkadang bisa merusak nama baiknya.

Baca juga: 8 Seleb Lolos dari Kematian Saat Syuting, Salman Khan Ketabrak Kereta

Selain Kareena, banyak bintang Bollywood lainnya yang juga pernah menjadi sasaran berita bohong. Mulai dari dikabarkan menikah diam-diam dengan selingkuhan, sampai disebut menggunakan identitas palsu untuk menetap di India. Siapa saja artis yang pernah menjadi korban berita hoax yang menghebohkan di Bollywood? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Postoast.

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra Nikah Diam-diam

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra santer dikabarkan selingkuh setelah disatukan dalam film Don. Lebih jauh, rumor ini memunculkan kabar kalau keduanya sudah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan. Tapi kabar itu tidak terbukti kebenarannya, karena sampai sekarang SRK masih bersama sang istri, sementara Priyanka telah hidup bahagia dengan suaminya, Nick Jonas.

Baca juga: 7 Momen Mesra Shah Rukh Khan-Priyanka Chopra Sampai Diisukan Selingkuh

Topik Terkait