img_title
Foto : Instagram/realpz

IntipSeleb AsiaArtis India Preity Zinta akhirnya buka suara terhadap pengalaman tak menyenangkan yang terjadi kepadanya selama seminggu belakangan. Ia mengaku dilecehkan oleh penggemarnya.

Merasa tak dibantu, ia menyinggung tentang perasaannya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Anaknya Dicium Sembarangan

Rekan Priyanka Chopra ini mengaku bahwa selama seminggu, ia telah dilecehkan oleh para penggemarnya. Awalnya, ada seorang wanita yang dengan tidak sopan mendekati anaknya, Gia.

Parahnya lagi, wanita itu mencium anak Preity Zinta di dekat bibirnya padahal artis India itu sudah meminta pergi dengan sopan.

“2 peristiwa minggu ini membuat saya sedikit terguncang.1 tentang putri saya Gia-di mana seorang wanita mencoba mengambil fotonya. Ketika kami dengan sopan memintanya untuk tidak pergi, lalu tiba-tiba meraup anak perempuan saya di lengannya & menanam ciuman basah yang besar di sebelah mulutnya & berlari sambil mengatakan bayi yang lucu. Wanita ini tinggal di gedung elit & kebetulan berada di taman tempat anak-anak saya bermain. Jika saya bukan selebriti, saya mungkin akan bereaksi buruk tetapi tetap tenang karena saya tidak ingin membuat keributan.” tulis Preity Zinta, dikutip dari Instagramnya @realpz, Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait