X

IntipSeleb – ​Sammo Hung, namanya mendadak mencuri perhatian publik, khususnya penggemar film kung fu, China. Pasalnya, potret terbarunya viral di media sosial dan sukses membuat pangling. Ini karena Sammo yang dahulu identik dengan tubuh besarnya, berubah menjadi sangat kurus. Dia bahkan menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Sejak beberapa tahun terakhir, sahabat Jackie Chan ini memang memutuskan rehat dari dunia entertainment untuk memulihkan kesehatannya setelah menjalani operasi di bagian lututnya. Tidak hanya itu, Sammo Hung juga dilaporkan mengidap diabetes. Tubuh kurusnya saat ini karena Sammo Hung menjalani diet ketat demi menjaga kesehatannya.

Baca juga: Lama Hilang, Aktor Legendaris Ip Man Kini Bertubuh Kurus di Kursi Roda

Sammo termotivasi untuk tetap sehat setelah tidak mampu menggendong cucunya dalam waktu yang lama. Hal ini lah yang menjadi alasannya mulai mengurangi hobi makannya. Sebelum mundur, The Big Big Brother dari para aktor-aktor penting kung fu ini masih sangat aktif sebagai seorang aktor, produser maupun sutradara film laga Hong Kong. Dia pun terkenal dengan banyak kontribusinya di industri film. Berbagai karakter sudah dimainkannya. Yuk Intip transformasi Sammo Hung sejak awal karier sampai bertubuh kurus seperti sekarang ini yang berhasil dirangkum seperti berikut. 

Di awal kariernya, Sammo Hung tampil dengan rambut gondrong. Seperti yang terlihat dalam film Enter the Dragon (1973) bersama Bruce Lee.

Berita Terkait :

Saksikan Juga