img_title
Foto : Hindustan times

IntipSeleb AsiaShah Rukh Khan kerap disebut bersaing dengan Salman Khan dan Aamir Khan. Selain memiliki nama belakang yang sama, ketiganya juga merupakan aktor ternama di industri Bollywood.

Akan tetapi, Shah Rukh Khan ternyata tak suka disebut bersaing dengan Salman Khan dan Aamir Khan. Ia bahkan menganggap hal itu tidak sopan. Seperti apa tanggapannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Shah Rukh Khan Benci Disebut Bersaing

Pinkvilla
Foto : Pinkvilla

Dalam wawancara yang dilakukannya pada pertengahan 90-an silam, Shah Rukh Khan mengungkit soal persaingannya dengan Salman Khan dan Aamir Khan. Saat itu ia menolak disebut bersaing dengan kedua aktor besar Bollywood yang sama-sama bermarga Khan tersebut.

“Salman Khan dengan mudah menjadi bintang terbesar jika dilihat dari jangka waktu kariernya. Sedangkan Aamir Khan, secara pribadi aku merasa dia adalah aktor terbaik di negara ini,” ujar Shah Rukh Khan dikutip dari Hindustan Times, Selasa, 11 April 2023.

Suami Gauri Khan itu bahkan juga menyebut orang yang menganggapnya bersaing dengan Salman Khan dan Aamir Khan telah melakukan hal yang tidak sopan.

Topik Terkait