img_title
Foto : Times of india

IntipSeleb Asia – Kontroversi artis India yang cukup fenomenal adalah Mika Singh dan Rakhi Sawant. Mika Singh dilaporkan polisi karena mencium paksa Rakhi Sawant pada 2006 lalu.

17 tahun kemudian, laporan tersebut masih berlangsung diselidiki polisi. Mika Singh minta damai ke Rakhi Sawant. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Minta Damai

bollywoodlife
Foto : bollywoodlife

Penyanyi kenamaan Mika Singh dan ratu drama Bollywood Rakhi Sawant adalah dua tokoh terkemuka di industri yang sering menjadi sorotan. Mereka sering terlihat bersama, namun sesuatu yang tidak terduga terjadi antara Rakhi Sawant dan Mika Singh pada tahun 2006.

Mika Singh terlibat skandal ciuman dengan artis India yang kini sudah mualaf tersebut. Ia dilaporkan ke polisi karena memaksa mencium bibir Rakhi Sawant. Selama 17 tahun, skandal itu pun masih menjadi pemberitaan hangat.

Penyanyi tersebut telah meminta Pengadilan Tinggi Mumbai untuk membatalkan kasusnya dan diberhentikan. Kasusnya itu disebut-sebut dapat dibatalkan jika tertuduh dan pengadu kompak melalui penyelesaian damai.

Topik Terkait