img_title
Foto : Scroll.in

IntipSeleb Asia – Sosok pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand ramai dibicarakan karena pernyataannya yang kontroversial dan menyebarkan kebencian terhadap umat Islam.

Dengan terang-terangan, ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang kota Mekkah dan menyerbu Kabah. Bukan cuma itu, ia juga mendukung ide untuk membunuh dua juta umat Islam, serta musnahkan Islam beserta umat Muslim dari bumi. Seperti apa sosoknya? Langsung scroll selengkapnya berikut ini!

Pendeta Hindu India Setuju Bunuh Dua Juta Muslim

indianexpress.com
Foto : indianexpress.com

Yati Narsinghanand sebelumnya sudah pernah ditangkap oleh otoritas India karena pernyataan dan pidatonya yang mengandung kebencian mendalam pada agama Islam dan umatnya.

Pada sebuah video yang beredar, terlihat ia sedang berada di sebuah konferensi bersama pendeta Hindu India lainnya. Saat itu, pemimpin nasionalis Hindu India, Pooja Shakun Pandey menyerukan untuk membunuh dua juta umat Islam di negaranya.

“Jika 100 dari kita siap untuk membunuh dua juta dari mereka (umat Islam), maka kita akan menang dan menjadikan India sebagai negara Hindu,” ujar Pandey dilansir dari VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2023.

Topik Terkait