img_title
Foto : DNA India

IntipSeleb – Shah Rukh Khan kembali menuai pujian karena kebaikan hatinya. Kali ini, suami Gauri Khan itu membantu seorang anak yang videonya viral di media sosial. Di video yang beredar sejak minggu lalu, tampak dua orang anak yang berusaha membangunkan ibunya di sebuah stasiun kereta.

Sang ibu pun tidak bergerak sama sekali. Menurut kabar, ibunya sudah meninggal karena kelaparan. Shah Rukh Khan lewat lembaga amalnya pun berusaha mencari keberadaan anak tersebut untuk memberinya bantuan. Berikut ulasannya.

Anak Bangunkan Ibu Meninggal

Shah Rukh Khan Bantu Anak Viral

Di media sosial India, viral sebuah video memilukan yang memperlihatkan dua orang anak yang berusaha membangunkan ibunya di stasiun kereta api Muzzaffarpur di Bihar. Dikutip IntipSeleb dari NDTV, sang ibu yang terbaring dengan terbalut kalin itu, sudah tidak bernyawa.

Kabarnya, sang ibu meninggal karena kelaparan. Hal ini diduga sebagai imbas dari krisis migran besar-besaran yang terjadi selama lockdown di India. Diketahui, sejak 25 Maret lalu, pemerintah India membelakukan sistem lockdown untuk menekan jumlah penderita virus corona.

Tapi hal ini justru memicu sejumlah masalah lain, salah satunya krisis para migran. Dimana, kebijakan lockdown malah membuat pekerja migran tak berpenghasilan tetap, semakin  bertambah. Alhasil, tidak adanya penghasilan membuat mereka tidak mampu memenuhi kebutuhan harian.

Topik Terkait