img_title
Foto : New Indian Express

IntipSeleb Asia – Dua artis India ikonik Shah Rukh Khan dan Salman Khan menuai pujian dan menjadi sorotan ketika hadir dalam acara iftar atau buka puasa di rumah seorang tokoh Bollywood Baba Siddique dan Zeeshan Siddique.

Keduanya memang dikenal sebagai artis India yang memeluk agama Islam. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Buka Puasa Bersama

Seorang tokoh Bollywood Baba Siddique dan Zeeshan Siddique mengadakan iftar di rumahnya pada 16 April 2023. Ia melakukan hal tersebut setiap tahunnya untuk menjaga silahturahmi bersama rekan-rekannya.

Namun yang menjadi sorotan, dua artis ikonik Bollywood juga turut hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah Salman Khan dan Shah Rukh Khan. Diketahui, keduanya sama-sama memeluk agama Islam dan taat beribadah

Salman Khan dan Shah Rukh Khan kompak sama-sama memakai baju hitam. Terekam momen Salman Khan yang memeluk Shah Rukh Khan dalam acara itu. Tak hanya berpelukan, keduanya juga saling bergandengan erat dan mengabadikan momen di depan awak media yang juga ikut hadir dalam acara itu.

Topik Terkait