img_title
Foto : Indian Express

IntipSeleb – Nawazuddin Siddiqui kembali menjadi pusat pemberitaan. Sebelumnya, aktor berbakat Bollywood ini dikabarkan bercerai dari sang istri, Aaliya Siddiqui yang sudah dinikahinya selama 10 tahun. Kabar ini begitu mengejutkan publik, karena rumah tangga keduanya terkesan jauh dari gosip miring. 

Tapi Aaliya menuduh keluarga sang aktor telah menyiksanya secara fisik maupun mental bahkan sejak awal-awal pernikahan mereka. Belum selesai masalah itu, Nawazuddin Siddiqui kini terseret dalam kasus pelecehan yang dituduhkan keponakannya sendiri pada adiknya. Berikut penjelasannya yang dilansir IntipSeleb dari Times of India.

Adik Nawazuddin Lakukan Pelecehan Sejak Keponakan Masih Kecil

Sumber foto: Pinkvilla

Keponakan Nawazuddin Siddiqui yang disembunyikan identitasnya telah melaporkan adik Nawazuddin ke pihak kepolisian Jamia, Delhi atas tuduhan pelecehan seksual. Dia mengisahkan pelecehan itu terjadi sejak dirinya masih kecil. Dia mengklaim memiliki sejumlah bukti atas tuduhannya tersebut.

"Saya telah mengajukan laporan tentang pelecehan seksual oleh paman saya saat saya berusia sembilan tahun. Orangtua saya bercerai ketika saya berumur dua tahun, jadi saya punya ibu tiri. Saya banyak disiksa. Sebagai seorang anak saya tidak mengerti dan berpikir karena dia adalah paman saya, tetapi ketika saya dewasa saya menyadari itu adalah sentuhan yang berbeda. Ada kekerasan juga," katanya.

Topik Terkait