img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb AsiaLive action One Piece adalah salah satu projek Netflix yang telah cukup lama dinantikan oleh penggemar. Sebelumnya Netflix telah membocorkan tampilan beberapa set penting seperti restoran Baratie hingga kapal Going Merry.

Namun, kini beredar kabar dari salah satu orang dalam Netflix bahwa live action tersebut menampilkan CGI atau grafis komputer yang mengecewakan dan alur cerita yang terburu-buru. Benarkah? Yuk, cari tahu sama-sama.

Live Action One Piece Disebut Mengecewakan

YouTube/Netflix
Foto : YouTube/Netflix

Live action One Piece yang digarap oleh Netflix kini kembali menjadi sorotan penggemar. Pasalnya, belakangan ini beredar luas di Twitter ulasan mengenai adaptasi anime karya Eiichiro Oda ini.

Akun @DivinitySeeker menyebarkan ulasan soal live action One Piece yang disebut berasal dari orang dalam Netflix. Akun itu menginformasikan bahwa telah dilakukan pengetesan perdana untuk live action tersebut dan hasilnya buruk.

Ia menuliskan bahwa CGI yang ditampilkan buruk dan jalan ceritanya tidak masuk akal untuk mereka yang bukan penggemar One Piece. Pihak Netflix juga mengubah jalan ceritanya.

Topik Terkait